Kamis, 08 Oktober 2015

Cara Mengatasi Mata Bengkak Dalam 1 Hari

Salah satu perasaan saat mengalami mata bengkak yang paling pertama anda tidak merasa pd dan sangat tidak nyaman secara fisik maupun psikis. ada beberapa tips cara mencegah dan mengobati penyakit mata bengkak. berikut tips yang bisa anda coba dan di lakukan : 

Penyabab Mata Bengkak 

Mengetahui penyebab mata bengkak amatlah penting agar kita dapat dengan mudah mengobatinya dan mencegahnya sehinnga kejadian serupa tidak terulang kembali. Mungkin ada yang matanya bengkak setelah menangis, terkena debu, terkena pukul, atau tidak tahu dengan pasti kenapa tiba-tiba bengkak.

Yang saya maksud mata bengkak disini adalah karena bengkaknya kelopak mata, hal ini dapat terjadi ketika ada peradangan atau kelebihan cairan (edema) pada jaringan ikat di sekitar mata. Mata bengkak bisa menyakitkan dan tidak menyakitkan, dan mempengaruhi baik kelopak mata atas maupun bawah.

Pembengkakan pada kelopak mata dapat disebabkan oleh kondisi ringan seperti setelah menagis atau alergi, tetapi juga bisa menjadi tanda suatu masalah kesehatan yang berpotensi mengancam penglihatan yang lebih serius, seperti selulitis orbital , penyakit Graves dan herpes okular.

Penyebab Mata Bengkak
Lebih lanjut berikut ini kondisi-kondisi yang dapat menjadi penyebab mata bengkak beserta gejala yang menyertainya:
  • Alergi. Pembengkakan kelopak mata akibat alergi biasanya disertai dengan rasa gatal dan berair. Hal ini dapat disebabkan oleh serbuk sari, debu, bulu hewan peliharaan, tetes mata tertentu dan cairan lensa kontak. Alergi akan mengenai hanya bagi mereka yang sensitif.
  • Konjunctivitis. Atau ebih sering dikenal dengan istilah sakit mata, merupakan peradangan pada konjunctiva – selaput bening yang meliputi bola mata dan kelopak mata bagian dalam -. Disebabkan oleh infeksi virus, bekteri, dan alergi. Selain dapat menyebabkan mata bengkak, ditandai juga dengan mata merah, berair, dan terkadang gatal.
  • Konjunctivitis
  • Bintitan. Bahasa medisnya hordeolum, bintitan terlihat jelas adanya penonjolan pada kelopak mata baik atas maupun bawah yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Bintitan terasa nyeri dan terkadang menimbulkan bengkak yang meluas pada kelopak mata.
  • Cedera mata. Setiap trauma atau cedera pada daerah mata, dapat menyebakan memar dan pembengkakan pada kelopak mata.
  • Memakai Lensa kontak. Bagi pengguna lensa kontak yang tidak memperhatikan aspek kebersihan atau penggunaan yang tidak tepat dapat menyebabkan mata bengkak – seperti memakai lensa kotor, berenang tanpa melepas lensa kontak atau menyimpan kontak dalam wadah yang kotor – Hal ini dapat menyebabkan infeksi dan iritasi pada mata.
  • Blepharitis. Merupakan peradangan pada kelopak mata, ditandai dengan kelopak mata bengkak dan terasa sakit terkadang terlihat juga serpihan ketombe di dekat bulu kelopak mata.
  • Selulitis orbita. Merupakan infeksi bakteri yang jarang namun cukup serius karena menginfeksi jaringan mata dan sekitarnya, sehingga mata menjadi bengkak dan begitu menyakitkan. Gejala lain termasuk mata menonjol, penurunan penglihatan, demam, dan sakit mata saat melirik.
  • Mata bengkak selulitis orbita
  • Selulitis orbita adalah keadaan darurat medis dan pengobatan antibiotik IV cepat sering diperlukan untuk mencegah kerusakan saraf optik, kehilangan penglihatan permanen atau kebutaan dan komplikasi serius lainnya.
  • Herpes okular. Disebabkan oleh herpes simplex virus, menyebabkan peradangan (dan kadang-kadang jaringan parut) pada kornea. Selain menyebabkan mata bengkak, herpes mata juga mirip dengan mata konjunctivitis, namun biasanya dapat kita lihat ada luka / lepuhan yang menyakitkan pada kelopak mata, di samping itu juga dapat terjadi pandangan kabur karena kornea berawan dan mata bengkak yang mungkin sangat ekstrim yang menghalangi penglihatan.
  • Penyakit Graves. Disebabkan oleh tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme), ditandai dengan mata menonjol atau melotot, sehingga kelopak mata seolah-olah terlihat membengkak.
Tips Cara Mengatasi Mata Bengkak
Solusi yang aman dan ampuh anda bisa menggunakan obat herbal Eye Care Softgel yang di percaya mempu mengatasi dan memberi nutrisi kesehatan mata anda sehingga akan mencegah masalah-masalah pada mata anda. 
Eye Care Softgel Adalah obat herbal green world yang mempunyai khasiat untuk mengatai berbagi jenis masalah penglihatan, Eye care dibuat dari 35% ekstrak blueberry yang mempunyai keampuhan menyembuhkan sekalian melindungi mata supaya terus sehat. Di mana blue berry juga untuk bersihkan radikal bebas serta tingkatkan mirkro aliran di seputar mata juga Tingkatkan daya pandangan.

Khaisat Bahan – Bahan Pembuatan Eye Care Softgel :
  • Ekstrak blueberry 35% – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Riboflavin 3% – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Ekstrak ginkgo biloba 15% – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Eyebright 25% – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Lutein 5%– Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • VA 1%, Zinc 3%. – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  • Taurine 3%  – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Ekstrak biji anggur 10%
Jadi dengan mengkonsusmi Eye Care Softgel ini terjamin bisa mencegah dan mengobati penyakit mata bengkak anda. selain bisa mencegah dan mengobati mata bengkak eye care softgel ini mampu menjaga kesehatan mata dan meningkatkan nutrisi mata anda sehingga mata anda akan serus terjaga dari masalah kesehatan yang akan melanda mata anda.  CEGAHLAH PENYAKIT PADA MATA  SEJAK DINI. Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
Pesan Cepat Melalui SMS
Ketik
ESJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
KIRIM KE
0812.2442.9800
PIN BB : 2A98D7E6

( *Ingat. Cantumkan Kode ESJ Dalam Setiap Pemesanan Anda )
Info Lengkap . Cara Pemesanan, Daftar Harga Dan Konsultasi 24jam ( Hari libur tetap buka )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar